Popular Post

Posted by : Unknown 22 June, 2014

halo minna saya balik lagi nih, setelah lama gak posting karna gak punya ide akhirnya dapat juga inspirasi yaitu posting tentang GEME versi MMORPG yaitu AQW pasti tahu lah apa itu AQW. nah kali ini saya mau kasih salah satu fitur unik dari AQW yaitu CHEAT dan tempat RAHASIA/SECRET oke langsung aja

ini dia beberapa CHEAT dari AQW


HakunaKatanaBlinding Rage Katana
Thirteen1Obtain Thirteen1 Badger Helm
Oicu812Open "Beckett's shop"

W1shb0n3                                      Blackened Turdaken Assasin

MegaKhanBlade321                       Brutal Cam-PAIN Blade


ini screenshoot nya kalo pingin liat sebelum coba, memang jelek tapi ini kan gratis ;)



nah itu cheat nya tinggal di pake aja ke VALENCIA di MUSEUM. selanjutnya ada tempat RAHASIA atau tepatnya tempat BERSEMBUNYI. ini cuplikan nya



ayo dimana char saya, cari sesuatu yang aneh liat deh foto selanjutnya



taraa.... disini lah saya. jika anda jeli anda akan menemukan jalan tikus dan lalu tekan lubangnya dan pintu pun akan ternuka.


segitu aja ya posting kali ini maaf kalo garing karna saya masih pemula
thanks for reading from this blog




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ZEGIRA - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -