Popular Post

Posted by : Unknown 18 January, 2015

Assalamualaikum wr. wb.




yosh setelah lama meninggalkan dunia perBLOGan ane balik  lagi nih mau posting tentang trik yang mungkin sepele tapi gk semua tahu tentang trik ini. Oke langsung aja disini saya mau ngasih tahu CARA MENJADIKAN SMARTPHONE SEBAGAI MOUSE. Caranya antara lain:
1. Download dulu MOUSE KIT di Playstore *Gratis
2. Setelaah itu download servernya buat di PC/Laptop disini
3. Buka MOUSE KIT lalu klik PRESS TO START jangan lupa buka juga servernya di PC/Laptop nya
4.Jangan lupa sambungkan PC/Laptop dan HP agan di koneksi internet/wifi yang sama
5. Tunggu hingga HP nya menemukan servernya kalo dah ketemu silahkan dinikmati aja sensasi memakai mouse lewat HP.

nah sekian post dari saya kali ini, mungkin ini cuman trik yg sepele bagi yang udah tahu tapi kan saya cuman mau berbagi informasi doang dan bua ramein Blog saya juga :v thanks dah berkunjung kemari ya...

Wassalamualaikum wr. wb.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ZEGIRA - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -